Info Terkini Trik Rahasia Google Translate




Hai semuanya sesudah sekian usang aku tidak posting di blogger, kali ini aku akan posting lagi alasannya aku punya info yang agak unik tapi wajib dicoba guys.

 Mungkin agak gila ya kita membuka website dari google translate yang biasanya kita membuka webste lewat searching.

 Bagi kalian yang belum tau, bahwa google translate memiliki fungsi lain ialah membuka website guys. pribadi aja yuk lihat caranya dibawah ini:

Yang pertama buka google translate atau dapat klik disini


Bahasa yang dipakai bebas tapi meding pakai bahasa yang biasa saja. kemudian copy url website yang ingin dibuka


Setelah di copy, paste url di kolom translate yang pertama, tunggu beberapa ketika hingga url muncul berwarna biru


Klik website yang berwarna biru dan akan muncul tampilan menyerupai ini



Cukup segitu saja mungkin artikel aku mengenai google translate kali ini biar bermanfaat untuk mengisi waktu luang kalian, sekalian iseng iseng aja bikin artikel ini untuk menyalurkan ilmu dari kepala aku kepada kalian...





Sumber http://subtekno.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Terkini Manfaat Wedang Uwuh Untuk Kesehatan

Info Terkini Manfaat Daun Kucai Untuk Kesehatan

Info Terkini Manfaat Buah Salak Untuk Kesehatan