Info Terkini Mempercepat Google Chrome Dengan Mudah



  Hai semuanya. kali ini saya akan memberi tips mempercepat chrome dengan gampang dan tidak sulit dalam melakukannya.
 Terkadang kita suka kesel kalau dikala kita memakai google chrome, eh tiba-tiba google chrome jadi lambat dan dapat juga ngehang.
 Pasti kita tidak mau hal itu terjadi kan? makanya baca artikel saya yang satu ini. Untuk mempercepat kerja google chrome baca yang dbawah ini:

Ekstensi Chrome yang Terinstall

 Seperti yang kita ketahui, ekstensi merupakan salah satu fitur yang sangat penting dalam google chrome. Tetapi kalau ekstensi pada chrome terlalu banyak juga akan menciptakan google chrome menjadi lambat/hang jadi usahakan buat menghapus ekstensi yang kalian anggap kurang berguna.

Plugins yang Terpasang ke Google Chrome

 Selain ekstensi, plugon juga termasuk salah satu fitur yang penting pada google chrome. alasannya yakni dengan adanya plugin kita dapat mengakses banyak jenis konten di internet ibarat video,lagu,efek,game online dan lain-lain. Akan tetapi kalau terlalu banyak plugin juga akan mengakibatkan google chrome lambat. oleh alasannya yakni itu kalian dapat mematikan atau mendisable kan plugin yang berdasarkan kalian kurang berguna

Membersihkan History Data Browsing(cookies,cache,dll)

 Setiap kali kita menjelajahi internet niscaya selalu ada data yang tersimpan dan bertambah pada google chrome(cache).beberapa referensi data yang tersimpan secara otomatis oleh google chrome yakni history(riwayat) penelusuran, situs yang pernah anda kunjungi, riwayat download,cookies,cache, dan lain-lain yang bekerjsama berkhasiat untuk anda yang ingin mengakses situs yang pernah dikunjungi dan melihat riwayat download. akan tetapi data itulah yang menciptakan google chrome lambat. jadi usahakan untuk menghapus riwayat.

Nah itulah cara mempercepat google chrome dengan mudah. mungkin cukup sekian dan terima kasih telah membaca artikel saya.


Sumber http://subtekno.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Terkini Manfaat Wedang Uwuh Untuk Kesehatan

Info Terkini Manfaat Daun Kucai Untuk Kesehatan

Info Terkini Manfaat Buah Salak Untuk Kesehatan