Info Terkini ICT For All

                                            kali ini aku akan membahas mengenai lomba TIK yang diselenggarakan oleh  Info Terkini ICT For All

Hai kawan-kawan, kali ini aku akan membahas mengenai lomba TIK yang diselenggarakan oleh kogtik.yang dilaksanakan pada tanggal 5-7 mei yang diikuti oleh para pelajar indonesia.Tema yang dihadirkan dalam lomba kali ini yaitu ICT For All.
Lokasi lomba ini tepatnya di aula gedung kemendikbud
                           kali ini aku akan membahas mengenai lomba TIK yang diselenggarakan oleh  Info Terkini ICT For All
.Perjalanan aku menuju kesini bersama-sama agak sulit sebab ayah aku sempat nyasar kesana-kesini mencari gedung kemendikbud tapi perjalanan nya tidak mengecewakan cepat sebab hari ini jakarta sedang tidak macet.lomba yang diadakan adalah:
  1. Membuat games
  2. Desain web
  3. Menulis acara di blog
  4. Robotik
  5. Menggambar digital
  6. Membuat film pendek
  7. Presentasi menarik
  8. mengetik cepat
 lomba yang aku ikuti kali ini yaitu lomba menulis di blog sebab aku menyukai acara ini jadi aku mengikuti lomba menulis acara diblog. pada hari ini ada 3 mata lomba yang diikuti oleh para pelajar, yaitu :
  1. Membuat Games
  2. Robotik
  3. Menulis acara di blog 
Lomba yang dilaksanakan hari ini dilaksanakan di aula kemendikbud. Pesertanya juga bermacam macam, akseptor yang mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh kogtik berasal dari seluruh penjuru indonesia. berikut klarifikasi dan gambar dari lomba yang diselenggarakan hari ini.

1.Membuat Games

Lomba menciptakan games yaitu lomba yang diikuti oleh para pelajar yang dituntut untuk kreatif dalam acara menciptakan games. lomba menciptakan games ini diikuti banyak pelajar dari macam-macam daerah. lomba menciptakan games ini diikuti pelajar sekolah dasar(SD) aku kagum pada pelajar sekolah dasar ini, sebab dari kecil sudah dilatih menciptakan game semoga saat mereka cukup umur sanggup menjadi animator yang handal.berikut gambarnya:

                                            kali ini aku akan membahas mengenai lomba TIK yang diselenggarakan oleh  Info Terkini ICT For All

                                            kali ini aku akan membahas mengenai lomba TIK yang diselenggarakan oleh  Info Terkini ICT For All

                                            kali ini aku akan membahas mengenai lomba TIK yang diselenggarakan oleh  Info Terkini ICT For All

2.Lomba robotik

lomba ini yaitu lomba menciptakan robot sederhana melalui perangkat lunak atau software. software berfungsi untuk menggerakan robot yang sudah dibuat. akseptor lomba ini yaitu pelajar smp-sma. berikut gambarnya:

                                              kali ini aku akan membahas mengenai lomba TIK yang diselenggarakan oleh  Info Terkini ICT For All

                                              kali ini aku akan membahas mengenai lomba TIK yang diselenggarakan oleh  Info Terkini ICT For All

3.Lomba menulis acara di blog

Loma ini bertujuan untuk menulis acara yang kini sedang di lombakan dan menulis semua lomba yang dilaksanakan hari ini.peserta lomba menulis di blog diikuti oleh siswa-siswi smp-sma. Lomba ini diharuskan menulis artikel wacana lomba yang diselenggarakan oleh kogtik. berikut kegiatannya:
                                                 kali ini aku akan membahas mengenai lomba TIK yang diselenggarakan oleh  Info Terkini ICT For All



Berikutlah lomba lomba yang diselenggarakan hari ini. Oh iya hampir saja lupa, Tujuan aku mengikuti lomba ini yaitu untuk menambah pengalaman, menambah ilmu, dan juga jikalau aku menang dalam lomba ini aku akan sanggup sertifikat, jadi aku sanggup gampang untuk masuk sma yang aku favoritkan.

Note: Untuk para pelajar dari seluruh indonesia, Dukung pelajaran TIK supaya hadir pada kurikulum 2013 dan juga hadir di sekolah kalian masing masing, selain pelajaran yang biasa kita juga butuh pelajaran TIK


Sumber http://subtekno.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Terkini Manfaat Wedang Uwuh Untuk Kesehatan

Info Terkini Manfaat Daun Kucai Untuk Kesehatan

Info Terkini Manfaat Buah Salak Untuk Kesehatan