Info Terkini Cara Mengetahui Ip Address Sendiri dengan Simple



 Hai semuanya pada artikel pertama dari blog aku ini, aku akan membagi cara untuk mengetahui ip addres sendiri.

 Apa itu ip addres? ip address yakni sebuah alamat pada komputer biar komputer dapat terhubung dengan komputer lain dan ip addres mempunyai 4 blok yang terdiri dari nomer 0-255. Segitu aja wacana arti ip addres sebab topik kali ini bukan pengertian ip tapi cara mengetahui ip address sendiri.

 Nah kini akan aku bahas cara mengetahui ip kita sendiri.caranya cukup simple kok, tapi os yang aku pakai yakni windows 8.

Pertama-tama kalian buka control panel kemudian klik Network and Internet


Setelah itu klik network and sharing center


Nah klik jaringan internet anda dibawah goresan pena internet. jaringan aku Wi-Fi(ASEP KUSNANDAR)




Lalu akan muncul tab menyerupai ini


Lalu klik tombol details yang ada birunya dan akan muncul tab juga menyerupai ini


 Nah ketemu deh ip address nya. tuh yang ditunjuk oleh panah yakni ip addres saya
simple kan? kalo mau cari ip addres sendiri tidak usah ribet-ribet, cukup dengan cara ini kalian dapat mengetahui ip addres kalian masing-masing, gampang dan tidak ribet. tapi ingat untuk melaksanakan cara yang ada di atas harus memakai internet ya...

 Terima kasih sudah membaca artikel aku semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin tahu ip address sendiri.semoga bermanfaat






Sumber http://subtekno.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Terkini Manfaat Wedang Uwuh Untuk Kesehatan

Info Terkini Manfaat Daun Kucai Untuk Kesehatan

Info Terkini Manfaat Buah Salak Untuk Kesehatan