Info Terkini Bagaimana Cara Convert Video Tanpa Aplikasi?


 Hai semuanya, kali ini aku akan memperlihatkan solusi kepada kalian wacana cara merubah video menjadi musik/suaranya saja (mp3) Langsung saja pada inti pembahahasan pada artikel aku yang satu ini. bagi yang sudah dapat convert video pakai aplikasi, kini tidak usah pakai aplikasi lagi sebab aku akan memberi tahu semoga kalian tidak usah memakai aplikasi converter video. Biar kalian tahu baca yang dibawah ini:

Pertama-tama buka web yang menyediakan video, yang aku gunakan yakni youtube.


Ketik video yang akan anda convert contohnya video Avenged Sevenfold - Dear god


Klik video nya dan copy url dari video yang akan anda convert


Setelah di copy url video nya buka website ini www.youtube-mp3.org



Ganti url yang ada di kolom tersebut dan tempelkan url video yang tadi kalian sudah copy kemudian klik convert video



Klik unduh dan sudah selesai, kalian sudah mendownload video dengan format mp3 tanpa harus memakai aplikasi yang belum tentu gratis.
Terima kasih telah membaca artikel aku yang satu ini semoga bermanfaat dan hingga jumpa.





Sumber http://subtekno.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Terkini Manfaat Wedang Uwuh Untuk Kesehatan

Info Terkini Manfaat Daun Kucai Untuk Kesehatan

Info Terkini Manfaat Buah Salak Untuk Kesehatan