Info Terkini Apa Itu Incognito Mode? dan Bagaimana Cara Menggunakannya?


 Hai semuanya. kali ini aku akan menjelaskan yang dimaksud dengan incognito browsing dan bagaimana cara mengaktifkannya.

 Apa itu incognito? Incognito yaitu penyamaran. kalau browsing? haduuh jaman kini enggak tau browsing? Browsing itu pencarian di google.

 Jadi incognito browsing itu yaitu penelusuran di google yang tersembunyi, maksudnya tersembunyi yaitu riwayat dan cookies nya tidak akan di catat dan akan hilang jikalau sudah keluar dari tab tersebut, jadi tidak akan ada yang tahu kita sedang menelusuri apa. 

 Bagaimana cara kerjanya?

 Incognito browsing akan membuka tab gres untuk menelusuri internet dan google chrome tidak akan mencatat semua yang telah kita telusuri.

 jadi kalian engga perlu khawatir.kalian dapat pindah dari tab penyamaran ke tab biasa kalian cuma dapat menggunakan incognito ini kalo sedang menggunakan tab incognito.

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Pada Komputer

  1. Buka Google Chrome
  2. Di kanan atas, klik menu  kali ini aku akan menjelaskan yang dimaksud dengan incognito browsing dan bagaimana cara Info Terkini Apa Itu Incognito Mode? dan Bagaimana Cara Menggunakannya?.
  3. Pilih New Incognito Window
  4. Sebuah window gres bakal keluar tuh, di pojok kiri nya ada logo kali ini aku akan menjelaskan yang dimaksud dengan incognito browsing dan bagaimana cara Info Terkini Apa Itu Incognito Mode? dan Bagaimana Cara Menggunakannya?.
  5. Kalo mau nutup window incognitonya cukup exit menyerupai biasa saja dengan klik tombol X


Pada Android
  1. Buka google chrome
  2. klik menu  kali ini aku akan menjelaskan yang dimaksud dengan incognito browsing dan bagaimana cara Info Terkini Apa Itu Incognito Mode? dan Bagaimana Cara Menggunakannya?.
  3. Klik Tab Penyamaran Baru
  4. window gres akan keuar dengan logo  kali ini aku akan menjelaskan yang dimaksud dengan incognito browsing dan bagaimana cara Info Terkini Apa Itu Incognito Mode? dan Bagaimana Cara Menggunakannya?.
  5. untuk menutup incognito window jikalau kalian menggunakan android lollipop cukup tutup semua tab penjelajahan. jikalau kalian menggunakan android versi usang kalian cukup keluar saja menyerupai biasa menyentuh tombol X
Pada iPhone atau iPad
  1. Buka google chrome
  2. buka menu kali ini aku akan menjelaskan yang dimaksud dengan incognito browsing dan bagaimana cara Info Terkini Apa Itu Incognito Mode? dan Bagaimana Cara Menggunakannya?.
  3. pilih Tab Penyamaran Baru
  4. sebuah window gres akan keluar dengan logo yang sama pada logo incognito yang ada di android
  5. untuk menutupnya cukup keluar dengan menyentuh tombol X.
 Mungkin cukup segitu aku dapat menjelaskan gosip wacana incognito window di google.Terima kasih telahmembaca artikel saya. biar bermanfaat.



Sumber http://subtekno.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Info Terkini Manfaat Wedang Uwuh Untuk Kesehatan

Info Terkini Manfaat Daun Kucai Untuk Kesehatan

Info Terkini Manfaat Buah Salak Untuk Kesehatan